Selasa, 13 Maret 2018

Puisi bertema Waktu

Halo semua aku kembali lagi nih. Kali ini aku kembali posting hasil karya aku sendiri lho... cocok buat kalian yang lagi dapat tugas untuk nyari ataupun buat puisi dengan tema waktu. Nah langsung aja yuk kawan kita lihat puisinya>_<

                         Waktu
                  Okta Ramadhana

Waktu yang membuat kita bersama
Bersama sama meskipun hanya sementara
Sampai membuat kita lupa
Kebahagiaan didunia ini hanyalah sebentar saja

   Waktu juga yang mengingatkan
   Mengingatkan kita akan kematian
   Kematian yang sudah didepan mata kita
   Dan hanya amal ibadah yang kita bawa            nantinya

Waktu tak hanya mengingatkan kematian
Tetapi juga dapat mengingatkan kenangan
Kenangan diantara kita berdua
Kenangan masa masa indah saat kita bersama

      Waktu....
      Ingin rasanya aku kembali ke masa lalu
      Dimana yang aku tau hanyalah keceriaan
      Tanpa tahu apa itu permasalahan

Wahai kawan...
Jangan pernah kau lupakan
Bahwa waktu sangat berharga
Karena waktulah yang menjawab semua doa

       Waktu...
       Tak hanya menjawab semua itu
       Tetapi  juga membantu mengenang
       Mengenang kenangan yang hampir hilang

Jangan pernah kau buang waktumu sia-sia
Gunakanlah untuk masa depan yang bahagia
Agar hidup kita terasa sempurna
Tanpa melupakan waktu yang berjasa pada kita

Nah itu tadi contoh puisi bertema waktu . Semoga puisi tadi dapat bermanfaat buat kalian semua ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi bertema sekolah

Halo sobat semua! Aku kembali lagi nih 😆 kali ini aku kembali posting puisi lagi nih😀 nah kali ini aku posting puisi dengan tema sekolah c...