Selasa, 13 Maret 2018

Puisi bertema sekolah

Halo sobat semua! Aku kembali lagi nih 😆 kali ini aku kembali posting puisi lagi nih😀 nah kali ini aku posting puisi dengan tema sekolah cocok nih buat kalian yang masih pada sekolah apalagi yang mau perpisahan^_^ yok langsung aja kita lihat pren>_<

                        Sekolah
               Okta ramadhana

Disini rumah keduaku
Dan rumah adalah surga dunia bagiku
Disini kudapatkan ilmu
Ilmu yang kelak bermanfaat untukku

Dari sini kumulai mengenal
Huruf dan angka yang harus ku hafal
Dan juga kuingat nantinya
Sampai usia senja

Tak hanya sebuah bangunan
Melainkan....
Di dalamnya tersimpan sejuta keceriaan
Yang nantinya hanya tinggal kenangan

Kenangan yang takkan terlupakan
Bahkan ingin rasanya terulang kembali
Semua kisah yang menyenangkan
Sampai serasa dunia hanya milik kita sendiri

Nah itu tadi pren contoh puisinya. Semoga bisa bermanfaat ya buat kalian semua pren ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi bertema sekolah

Halo sobat semua! Aku kembali lagi nih 😆 kali ini aku kembali posting puisi lagi nih😀 nah kali ini aku posting puisi dengan tema sekolah c...